Navigasi Horizontal

Translate

efek salju

selamat datang

SMAN 1 WAY LIMA JL. Raya Batu Raja Pesawaran E-mail :smanwaylima@yahoo.co.id Bersama Membangun Negeri LAPAH JEJAMA MENUJU SUKSES LAPAH JEJAMA MENUJU SUKSES LAPAH JEJAMA MENUJU SUKSES LAPAH JEJAMA MENUJU SUKSES

efek kupu2

efek geleembung

efek bintang

Tugas Dan Tanggung jawab Guru Bidang Studi


-->
Tugas dan Tanggung jawab Guru bidang studi
  1. Mentaati tatatertib guru dan peraturan pemerintah

  1. Memahami GBPP bidang studi yang diajarkan

  1. Menyusun program tahunan, program semester, pemetaan standar isi, silabus, KKM, RPP, dan analisis hasil ulangan harian

  1. Mempelajari, menguasai, dan melaksanakan KBM sesuai dengan kurikulum

  1. Melaksanakan PBM sesuai dengan jadual yang telah ditetapkan

  1. Merencanakan dan melaksanakan evaluasi hasil belajar (sub sumatif, sumatif) sesuai dengan program semester

  1. Merencanakan dan melaksanakan program perbaikan dan pengayaan

  1. Bertanggungjawab atas pencapaian target kurikulum bidang studi masing – masing

  1. Mencatat hasil belajar siswa ke dalam buku evaluasi dan memberikan laboran kepada wali kelas pada akhr semester

  1. Membantu siswa yang mengalami kesulitan dalam PBM

  1. Menyelesaikan sendiri masalah dalam hubungannya dengan bidang studi yang diajarkan

  1. Menyampaikan kepada guru BK, masalah yang bersifat khusus

  1. Mencatat kehadiran siswa pada waktu melaksanakan PBM

  1. Mencatat dan menandatangani buku jurnal kelas

  1. Memberikan tugas belajar yang bersifat mengikat (tugas, latihan soal, dll.) apa bila terpaksa tidak hadir melaksanakan PBM.

  1. Ikut bertanggungjawab dalam pelaksanaan  program 8K

  1. Memegang teguh kode etik guru

  1. Membina budi pekerti anak didik

  1. Turut kegiatan yang diorginisir sekolah, baik kurikuler maupun kegiatan penunjang pendidikan

  1. Bekerjasama dengan sesama guru dan kepala sekolah serta pegawai dalam mengelola sekolah

  1. Menyusun laporan pelaksanaan pelajaran tiap akhir semester


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide foto